ingin di cintai dan di sayangi wanita klik aja di bawa ini

Sabtu, 26 November 2011

SAAT AKU BENAR-BENAR KEHILANGANMU
Cinta yang dulu bersemi indah …
Kini tlah berlabuh dalam kehancuran …
Berada dalam masa peleburan …
Dan telah menjadi abu2 kecil yang bertebaran mengikuti gerak langkah sang angin …
Cintaku remuk tak bertulang …
Cintaku hancur tak bersisa …
dan kini ..
aku rapuh ..
Tanpa cintamu lagi …
Yang dengan cinta itu aku mampu berdiri di hamparan luas nya dunia laknat ini …
Tanpa senyummu lagi …
Yang dengan senyum itu aku dapat melihat keindahan dunia …
Tapi kini semua lenyap …
Hanya seorong-orong bayangan yang mencoba mengelabuhiku …
Mencoba menjatuhkanku dan membuatku rapuh …
Rasa rindu mulai datang silih berganti …
Menyapaku … dalam keheningan malam …
Tanpa suara … tanpa kata …
Aku hanya bisa tertunduk lesu …
Tak sanggup ku gapai seonggok bayang2 imajinasimu …
Ku coba terpejam …
Ku buka cakrawala khayalku …
Ku sisipkan sedikit uraian tentangmu …
Ku ciptakan seulas senyuman tipuan di bibirmu …
Dan ku coba menggapai nya lagi …
Tapi … aku benar2 tak sanggup …
Aku lemah tanpamu …
Ketika rindu itu membuncah …
Aku hanya terdiam … tertunduk …
Dalam kilauan mutiara2 ku yang berjatuhan tak tersentuh …
Aku tersadar dalam harap …
Dalam penuh harap agar kau datang menemuiku
Dan mengusap secercak butiran2 air mataku …
Sayang …
Aku benar-benar merindukanmu …
Aku benar-benar dalam kehampaan tanpa dirimu …
Aku ingin kau di sini saat aku mulai letih dengan hidup ini …
Dan meninggalkan sejuta keindahan dunia
Dengan tenang dalam dekapanmu …



                                  INIKAH AKHIRNYA
ketika harapan hanya menjadi sebuah impian belaka
disaat seluruh kekuatan telah tercurah tak bersisa
air mata pun tak sanggup memudarkan luka
akhirnya kubersujud dengan segala kelemahan yang kupunya
tahukah dirimu ?????
tentang semua yang telah kulalui
merasakah dirimu ?????
lidahku telah keluh memanggilmu tuk kembali
jejak yang kau tinggalkan dalam hidupku
telah menyiksaku dalam tahun – tahun yang telah berlalu
namun telah mendewasakanku
dan ku benar – benar telah merelakan kepergianmu
jika kini kumenemukanmu terluka
oleh cinta yang kau puja
tak henti kuberdoa
agar semua baik – baik saja
tak kupaksakan lagi cinta ini padamu
karena kutelah menemukan arti cinta yang sebenarnya dalam senyummu
senyum saat kau dan dia menyatu
karena kebahagiaan yang tak bisa kuberi padamu


 By: Ariansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar