ingin di cintai dan di sayangi wanita klik aja di bawa ini

Sabtu, 26 November 2011

Arti Cinta Pertama







Cinta pertama adalah cinta yang datang pada pertama kali saat kita mengenal si dia. Awal perjumpaan dengan si dia kita merasa kalau jantung kita mau copot..maksudnya kita merasa gugup,salting,berwajah merah bahkan jantung kita berdebar-debar. Disaat kita tidak berjumpa dengan dia rasanya kita ingin banget ketemu. Bahkan bayangan si dia ada di dalam mimpi kita. Cinta pertama adalah cinta yang selalu kita kenang di dalam hati hingga kita tua dan cinta pertama dapat kita simpulkan dan kita ucap sewaktu kita masih hidup dalam arti cinta pertama dapat kita ungkapkan secara langsung dan kita simpulkan bahwa si dialah cinta pertama kita. Dan cinta pertama terkadng bersifat sementara untuk memilikinya.

Cara terbaik dalam memaknai arti cinta adalah dengan memberi. Cinta tidak datang karena manusia saling menerima. Itu ada karena manusia pertama-tama saling memberi, dan akhirnya terbentuklah kata cinta.

Selain memberi, cinta juga memiliki arti di sisi tergelapnya, yaitu memaafkan. Sesungguhnya ini adalah hal yang paling sulit dilakukan oleh manusia ketika harus memberi maaf. Walau itu harus dilakukan..walau itu harus dimaknai.

Entahlah, yang pasti. Sebagai seorang pria idaman wanita memaafkan setiap kesalahan wanita adalah sebuah tugas dan bukan sebuah hak . Yang perlu kita lakukan sebagai pria adalah cukup membuat cinta sejati terukir di hati paling dalam dan terdingin. Kemudian menunggu dan terus menunggu untuk ditemukan
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar