ingin di cintai dan di sayangi wanita klik aja di bawa ini

Senin, 28 November 2011

MASA LALU

Add caption

http://dunianya-cinta.blogspot.com/

Aku Dengan Masa Lalu
Resapi diriku yg kau anggap suram
Ku memapah hidup ini sendirian
Mungkinkah semua pertanyaan
Takkan ada jawaban
Salahkah ku menahan semua rasa
agar ku tak berulah menyakitimu
Haruskah ku truz teriakkan
Ternyata tak ada sayang lagi
Biarlah ku tersakiti oleh narkoba
Tapi itu hanya untuk diriku
Yg menahan kesendirianku ini
Tuk tidak mengulang kembali masa lalu
Masa dmna kubebas merdeka Tanpa aturan yg menghalangi
Berbuat hitam pekat kelam
yg pentingkan kesenangan hari demi hari
Banyak berjuta kata sayang untukku
tapi kau tak pernah tahu
Sayang itu tak lelah mengingatkan
Pengertian dgn apa adanya yg dy lakukan
Buruk&baik tidak melepaskan
Slalu ingin untuk untuk ada disampingnya


Tumbuhan Satu dari Sebenak MalaikaT

Tumbuhan itu lah malaikat
Bertasbih hanya kepada Ilahi
Tanpa memiliki nafsu birahi
Tercipta dari cahaya tumbuh ke langit
Mungkinkah mereka juga ingat
Kisah Adam di surga pertama
Saat mereka diperintah sembah manusia
Juga saat hawa di hasut
Jalani tanpa perintah lanjut
Perintah dari Maha Kuasa
Pencipta alam semesta
Ya Robbi nan belum terlihat
Namun kasih sayangnya tersurat
Hingga kita kembali padaNya
Saat kita di kumpulkan di surga
Rahasia Ilahi setelah hari kiamat



Antara Aku dan Dia

Cinta antara aku dan dia…
Kutulis dalam lembaran yang terbuka
Satu rislah hati akankah abadi
… terbuai oleh mimpi
atau syair lagu sepi…
Semua ini mungkin hanya ilusi,
mungkin semuanya tak akan pernah terjadi
Sebagaimana dalam mimpi…
seperti itulah cinta ini
…Antara aku dan dia



Kisa Lalu di Mimpiku

Bergejolak di mimpi malam
Mimpi ini tak membawa tentram
Mimpi ini mengingatkan nan kelam
Tidurku terselip kisah suram
Dalam mimpi pun ku tak terkata
Sesuai kenyataan yang tak terkata
Hanya bisa diam seribu bahasa
Terlalu penuh di dada
Ibarat susu kaleng
Berlubang satu lubang
Tak keluar karna udara kosong
Begitu juga dada ini tak lagi terbendung
Dalam mimpi pun terbisu
Dalam mimpi pun terganggu
Dalam mimpi pun berseteru
Dalam mimpi pun terkisah memilu..


Tentang Kenangan Masa Lalu

Kau pernah ada
Mengajakkku bermain-main
Kau pernah tawarkan ceria
Dalam tiap langkahku
Aku pernah meraih medali hatimu
Tapi sekarang …
Tak seperti saat kau
Membiaskan pelangi
Dirona wajahku
Kau..
Telah hilang
Bersama percikan air
Yang mengering karena di injak sang mentari
KATAMU
Kau bilang
Aku karang dilautan
Selalu tegar walau terhempas badai
Kau bilang
Aku burung di udara
Yang terbang dengan indah
Merangkul semua cahaya
Kau bilang
Aku hebat
Karena selalu setia
Mempersembahkan kata dan nada
Disetiap hembus nafasmu
Dan sekarang…
Aku yang akan bilang,,,,
Kenapa kau lemah?
Sedang aku berusaha kuat
Menggulung ombak
Memangku hilir angin
Dengan seonggok asa dan rasa
Karena aku mencintaimu
BUANG SAJA DI TONG SAMPAH
aku datang
membeli madu yang masih tak terkikis lebah
dengan plastik putih
yang menjadi bungkusnya
aku selalu menikmati
manisnya maduku
sejengkal demi sejengkal
kemudian
ibuku bilang
bahwa maduku telah tak layak
aku coba menelanjangi maduku
senti demi semi
aku tatap maduku
yang tak berbusana dikerling mataku
ah… maduku memang sudah busuk
buang saja di tong sampah
agar tak menyebarkan racun dan bau
dalam tiap jengkal langkahku
GAK PUNYA JUDUL
Semuanya telah menjadi hitam
Tak ada yang dapat aku lakukan
Hanya bisa terpaku
Dibawah angkuhnya dinding
Yang membisu
Aku tak bergeming
Karena secarik hatiku
Telah robek
TERINJAK TAWA
Diam
membuat hancur sebagian tubuhku..
dikala angin timur datang.
buat dingin tubuhku hingga kedasar tulang.
aku tersenyum pahit..
ketika kau mulai mencibir dan menampakkan kemunafikan kalian..
ketika ikatan dihancurkan oleh pengkhianatan..
ketika cinta dibutakan oleh nafsu..
ketika perdamaian digilas kasar oleh pembantaian.
Diam
Semakin membuatku terinjak-injak tawa
Mencabik perlahan tubuhku
Dengan pisau kepalsuanmu


UntukMu sebuah Masa Lalu

Beranjak dari semua masalahmu
Tenangkan sejenak hidupku yg sudah rumit
Apapun masalah yg dihadapimu
Jangan harapkan ak mau membantu
Sudah cukup semua yg tlah ku berikan
Perhatian dan segala kelebihan yg kumiliki
Ak tak punya lg beban atas dirimu
Tak mau lagi pinjamkan pundak atas tangismu
Smoga kau pahami itu
saat bertahun tahun ak telah menghilang
saat Bertahun tahun ak tlah meninggalkanmu
dan tunggulah ak
ak tetap akan kembali suatu hari nanti
namun hanya akan melihat saja
Apakah mampu kau menemukan yg sepertiku lagi
Apakah ada lagi yg menemani mu lebih dari tulusnya ak
Jika ada
itu adalah keberuntunganmu
Jika tak ada
Itu adalah pelajaran bagimu

Temani Langkah ini

Terjatuh tenang dalam lamunan
Terhimpit oleh jiwa gelisah…
Tapi kini datang tanpa tanya,
Terukir nyata dalam jiwa
Dan aku tak sempat berlari
Tapi anganku semakin ingin meraja
Malaikatku seolah pergi,
Malaikatku seolah mati
Sampai kapan angin terus mengikutiku
Dan sampai kapankah angin akan terus membawaku
Walau diriku mulai lelah
Dari dunia yang terkutuk dan tak berujung ini
Tapi ini bukan akhir dari dunia
Karena aku harus terus bermimpi
Dan aku harus terus berlari
Walau semakin jauh, semakin tak pasti langkahku ini
Tapi anganku, mimpiku dan harapanku
Akan terus menuntunku
Menemani langkah ini …
Menemani langkah ini !!!

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar