ingin di cintai dan di sayangi wanita klik aja di bawa ini

Rabu, 23 November 2011

-Saat Tuhan Memilih


Jahat..
1 kata yang bisa kuucapkan padamu..
1 kata itu lah yang mewakilimu dibalik semua kemanisanmu..
Kamu membuat ku jatuh ke dalam duniamu..
Saat ku menolak hal tersebut..
Kata terlambat lah yang mengejarku..
Aku marah..
Sungguh aku marah..
Kamu telah membuatku jatuh..
Jatuh hati pada mu..
Rindu..
Ya..kata itu yang selalu menghiasi pikiranku..
Aku sakit..
Saat melihatmu mengucapkan hal indah kepadanya..
Aku tak tau siapa dia..
Tapi dia sungguhlah yang beruntung..
Yang tak tersakiti sama halnya seperti diriku..
Aku turut bahagia bagi mu, walau bahagiaku dibalut perih..
Aku tak bisa munafik..
Kata orang, cinta sejati bahagia saat melihat orang yang ia cintai bahagia..
Tapi bagiku tidak..
Itu suatu omong  kosong belaka bagiku..
Aku tak bisa pura – pura senang saat melihat mereka bersama..
Mungkin aku akan pergi..
Bagiku, lebih baik pergi sejauh mungkin..
Bagaimana bisa, aku bertahan diatas patahan hatiku?
Bagaimana bisa, aku tersenyum saat ku sakit?
Dan bagaimana bisa, aku melihat dy menempati tempat idamanku?
Aku begitu ingin ada di sampingmu..
Tapi saat Tuhan memilih, aku tak dapat menghindar..
Yang kupikirkan tak sama dengan apa yang Tuhan mau..
Yang ku mau, bersamamu..
Yang dia mau, bersamamu..
Dan Tuhan memilih keinginan dia..
Aku pun perih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar