ingin di cintai dan di sayangi wanita klik aja di bawa ini

Rabu, 16 November 2011

Kata-Kata Motivasi Mario Teguh 2012

Kata-Kata Motivasi Mario Teguh 2012 - Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin. Dengan berani mencoba sesuatu yang tidak mungkin, Anda akan mampu mencapai yang terbaik dari yang mungkin Anda dapat capai.

Kata-Kata Motivasi Mario Teguh 2012 - Kelemahan yang anda miliki hanyalah sementara, karena anda sedang menguatkannya. Tetapi bila anda jadikan itu sebagai alasan bagi kurang baiknya hasil, kelemahan anda akan menjadi permanen.

Kata-Kata Motivasi Mario Teguh 2012 - Jangan pernah merobohkan pagar tanpa pernah mengetahui mengapa pagar tersebut didirikan. Jangan sampai mengabaikan tuntunan kebaikan tanpa mengetahui keburukan apa yang kemudian akan anda dapat.

Kata-Kata Motivasi Mario Teguh 2012 - Perubahan tidak menjamin tercapainya perbaikan, tetapi tidak mungkin ada perbaikan yang dicapai tanpa adanya perubahan.

Kata Kata Motivasi Mario Teguh 2012 - Kita harus pandai bersyukur dan ikhlas menerima pemberian dan tidak pernah mengeluh setelah menerima. Tetapi pastikanlah Anda berdiri di mana pemberian itu besar.

Kata-Kata Motivasi Mario Teguh 2012 - Semakin banyak yang anda inginkan, maka akan semakin banyak yang hanya menjadi keinginnan belaka. Fokus pada satu keinginan memungkinkan pencapaian banyak keinginan.

Kata-Kata Motivasi Mario Teguh 2012- Anda bisa memberi tanpa mengasihi, namun anda jangan pernah berfikir bahwa bisa mengasihi tanpa memberi.

Kata-Kata Motivasi Mario Teguh 2012 - Orang – orang yang berhenti belajar, akan menjadi pemiliki masa lalu. Orang orang yang terus belajar akan menjadi pemilik masa depan.

Kata-Kata Motivasi Mario Teguh 2012 - Anda tidaklah harus menjadi ahli untuk mulai melakukan sesuatu, karena Anda akan membangun keahlian saat melakukannya. Maka lakukanlah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar