ingin di cintai dan di sayangi wanita klik aja di bawa ini

Sabtu, 26 November 2011

Cakrawala hati

 
 
 
 
 
 
 
Aku,,,,
Masih disini sendiri..
Menetap & berusaha berdiri di sini walau perih..
masih berusaha menunjukkan betapa besar sayangku padamu..
 
Aku,,,,
Masih termanggu disin..
Menatap bayangmu yang tak pernah tau/pasti..
Sementara aku tak tahu,,sedang apa kamu disana..????
Tersenyumkah kamu....????
Bahagiahkah kamu....????
Sementara aku,, menangis sendiri menahan luka peri ini..
Tampakkah olehmu,,kesedihan ini....????
Tampakkah olehmu,,air mata di pelupuk mata ini....????
Tampakkah olehmu,,tangisan yang terkunci dengan senyumku ini....????
 
Serasa aku tanpa merasa jenuh..
Walau di setiap detik sesakan nafasku..
Biarkan hujan terus meradang dalam dendang sedih perasaanku..
Biarkan mendung terus menghitam dalam kalam yg hampir mati..
Biarkan cinta trus menangis di pinggiran sunyi relung hati yg sepi..
 
Biarkan aku bernyanyi walau perih dalam patahan hati ini..
Aku hanya bisa mencintai degan percikan lumpur dengan jerami..
Kupersembahkan hati yg merinti di pinggiran hati yg sunyi..
Ku hanya bisa memberi sejuta puisi..
Tanpa limpahan harta juga mahkota..
Memberi mimpi yg aku sendiri tak mengerti..
Bisakah ku hiasi cinta ini dengan ''MUL!A''....!!!!!!!!!!
(EMBOH DAN EMBOH....SEMUA hanya TUHAN yang tau..karnah hidup adlh ''MISTERI'')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar